Headlines News :
Home » » Cincin Pengingat Momen, Remember Ring

Cincin Pengingat Momen, Remember Ring

Tabloid Seluler - Kali ini saya akan membahas tentang sebuah gadget yang sedang menjadi hot topic yaitu Remember Ring. Pastinya kita tak mau lupa dengan hari penting seperti hari jadi perkawinan, tanggal anniversary dan hari penting lainnya, Remember Ring lah yang dapat membantu anda mengingat semua tanggal penting. 
Remember Ring

Cincin ini bernama Remember Ring, berbentuk cincin biasa yang mirip dengan cincin pertunangan. Disainnya simpel, tanpa banyak grafir di sekelilingnya. Di dalam cicin tertanam jaringan mikro-thermopile untuk mengubah panas yang dikeluarkan dari suhu tubuh pemakai, untuk kemudian mengubahnya menjadi listrik yang digunakan untuk menghasilkan heat (panas) di cincin. 

Cincin tetap akan mengeluarkan suhu panas dan mengulangi setiap jam sampai tanggal hari 'H' tiba. Suhu 120 derajat dipilih karena itu cukup panas untuk memancing pemakai cincin agar tersadar, tetapi tidak cukup untuk melakukan kerusakan pada kulit atau luka bakar.

Cincin ini juga tahan air, serta tahan benturan. Remember Ring tersedia dalam 7 model yang berbeda, yang terbuat dari emas putih atau kuning 14k, atau kombinasi dari keduanya. Cincin ini dibanderol dengan harga 760 USD atau Rp. 7,2 jutaan

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Sorotan Terkini | Spesifikasi Sony Xperia | Android Purwokerto
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Tabloid Seluler - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Tabloid Seluler