Headlines News :
Home » » Password Layar Android Versi 4.1.2 Bisa Ditembus !

Password Layar Android Versi 4.1.2 Bisa Ditembus !

Ilustrasi
Artikel kali ini akan membahas tentang rumor beredarnya tembusnya password layar pada android. Berita kali ini adalah Password Layar Android Versi 4.1.2 Bisa Ditembus | Android Versi 4.1.2 | Pattern Lock. Sehebat-hebatnya teknologi memang terkadang tak sempurna, seperti fitur penguncian layar smartphone bisa ditembus dengan mudah mendapat akses ke layar utama (Home Screen). Mari kita simak langsung beritanya.
 
Diungkapkan oleh technewsdaily, tampak pada cuplikan video yang disajikan, tampaknya hal itu mungkin saja bisa terjadi. Kebetulan perangkat yang digunakan adalah merek Samsung Galaxy II yang dibenamkan versi Android  4.1.2. Walau posisi layar sedang dalam keadaan terkunci, tetapi lewat tombol panggilan darurat (Emergency Call) yang dicoba disentuh tekan berulangkali, nampak dalam hitungan beberapa detik tampilan tombol pintas (Shortcut) yang ada di layar utama, cara tersebut dinamakan Lockscreen Bypasses.

Jika benar demikian, demi keamanan sebaiknya user jangan pernah meletakkan informasi sensitive data-data penting di layar utama misalnya saja password, data rekening, janji meeting dan sebagainya.

Demikian artikel yang dapat saya berikan, semoga dapat menambah informasi terbaru tentang beredarnya Password Layar Android Versi 4.1.2 Bisa Ditembus. Simak terus artikel lainnya dari Tabloid Seluler.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Sorotan Terkini | Spesifikasi Sony Xperia | Android Purwokerto
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Tabloid Seluler - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Tabloid Seluler