Headlines News :
Home » » Smartphone 4.5 Inchi Hadir Dengan Kapasitas Battery 5000 mAh

Smartphone 4.5 Inchi Hadir Dengan Kapasitas Battery 5000 mAh

Tabloid Seluler - Berita kali ini kita akan membahas rumor Smartphone 4.5 Inchi Hadir Dengan Kapasitas Battery 5000 mAhNah, jika di tanah air sulit untuk berharap ada produsen yang siap menghadirkan smartphone-nya dengan suguhan baterai ekstra besar, di Cina mungkin sebentar lagi akan hadir sebuah smartphone yang akan dibekali baterai 5.000 mAh.


Dengan berbagai kemampuan yang dibawanya, seperti mengakses web dan data, merekam video HD, layar cukup besar, serta berbagai kemampuan lainnya, membuat smartphone butuh daya baterai yang cukup besar untuk meng-cover berbagai kegiatan itu.

Ding Xuan adalah sebuah produsen ponsel asal negeri Tirai Bambu, seperti dilansir GizChina, diindikasikan siap mengeluarkan smartphone berukuran 4.5 inchi yang diklaim akan menjadi salah satu ponsel dengan kapasitas baterai terbesar yang ada di pasar.

Saat ini, rincian tentang perangkat memang belum diangkat ke publik. Hanya disebutkan, walau memiliki baterai berkapasitas besar, smartphone itu disebut-sebut akan tampil dengan body ramping.

Demikian artikel kali ini semoga artikel Smartphone 4.5 Inchi Hadir Dengan Kapasitas Battery 5000 mAh dapat memberikan informasi kepada anda semua.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Sorotan Terkini | Spesifikasi Sony Xperia | Android Purwokerto
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Tabloid Seluler - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Tabloid Seluler