Headlines News :
Home » » Inilah Negara Yang Akan Di Jajahi Galaxy S4

Inilah Negara Yang Akan Di Jajahi Galaxy S4

Tabloid Seluler - Berita hangat kali ini adalah kita akan melihat beberapa negara yang akan di jajahi oleh Samsung Galaxy S4. Beredarnya Samsung Galaxy S4 membuat antusias para user untuk memiliknya, apalagi penerus dari Galaxy SIII ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang memanjakan para konsumen.

Samsung telah mengumumkan Galaxy S IV dengan menggunakan chipset Exynos 5 Octa, namun pada saat presentasi tidak diumumkan negara mana saja yang akan mendapatkan Galaxy S IV dengan chipset Snapdragon 600 selain wilayah Amerika Utara.

Samsung Galaxy S4


Model pertama dengan prosesor yang menggunakan chipset Exynos 5 Octa memiliki nomor model I9500 (non-LTE) dan model kedua yang telah mendukung konektifitas LTE memiliki nomor model I9505 dengan prosesor Snapdragon 600. Berikut ini daftar negara yang akan disambangi kedua model tersebut.

Amerika Utara : I9505, Kanada dan Amerika Serikat

Afrika : I9500, Aljazair, Mesir, Kenya, Libya, Maroko dan Nigeria.

Asia/Timur Tengah : I9500 – Afganistan, Bangladesh, Cina, India, Indonesia, Iran, Irak, Kazakhstan, Nepal, Pakistan, Rusia, Sri Lanka,
Taiwan, Turki, Uzbekistan dan Vietnam, serta Singapura (I9505).

Sementara Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Saudi Arabia dan Uni Emirat Arab akan disambangi kedua nomor model dari Galaxy S IV

Australia : I9505 – Australia

Eropa : I9505 – Austria, Baltic, Belgia/Luxemburg, Bosnia dan Herzegovina, Bulgaria, Siprus, Republik Ceko, Yunani, Macedonia, Nordic, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Belanda dan untuk nomor model I9500 diantaranya Rusia, dan Ukraina.

Sedangkan negara di Eropa yang akan disambangi kedua nomor model – Prancis, Jerman, Italia, Romania dan Inggris.

Demikian berita yang dapat saya berikan, semoga artikel Inilah Negara Yang Akan Di Jajahi Galaxy S4 dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada anda semua.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Sorotan Terkini | Spesifikasi Sony Xperia | Android Purwokerto
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Tabloid Seluler - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Tabloid Seluler