Headlines News :
Home » , » Dua Portable Battery Vivan Dengan Harga Terjangkau

Dua Portable Battery Vivan Dengan Harga Terjangkau

Tabloid Seluler - Berita terbaru kali ini hadir dari Portable Charger dari Vivan. Vivan sebagai produsen aksesoris portable battery yang cukup sukses di Indonesia memperkenalkan portable battery terbarunya di pameran Mega Bazaar Computer 2013. Adalah Vivan D06 dan Vivan Y05 yang merupakan portable battery dengan kapasitas besar guna membackup daya perangkat smartphone maupun gadget.

Vivan D06 Powerbank merupakan portable battery charger dengan kapasitas 6000mAh yang mampu mengisian battery saat melakukan perjalanan. Membenamkan material Samsung Cell yang diklaim memiliki kualitas yang lebih baik. Sedangkan Vivan Y05 juga hadir dengan dukungan material Samsung Cell namun kapasitasnya sedikit dibawah D06 yakni 5600mAh.

Harga yang dibanderol untuk mendapatkan Vivan D06 adalah Rp. 350ribu-an, sedangkan Vivan Y05 Rp. 299ribu-an. Kedua perangkat tersebut saat ini sudah tersedia dipasaran.

Vivan Y05 Powerbank


Spesifikasi Vivan Y05 Powerbank

  • Capacity : 5600 mAh (Samsung Cell)
  • Kompatible: Apple (iPod, iPhone, iPad), Mini USB (BB Bold, BB Curve, Hp Esia, Dkk), Micro USB (Hampir rata2 gadget keluaran baru udah pakai Micro USB), Samsung, PSP Biasa (Bukan PSP GO!), Nokia 2.0 (Nokia Kecil)
Vivan D06 Powerbank


Spesifikasi Vivan D06 Powerbank
  • Capacity : 6000 mah (Samsung Cell); 2. input  output :5v/1a; 3. 
  • Kompatibel: Apple (iPod, iPhone, iPad), Mini USB (BB Bold, BB Curve, Hp Esia, Dkk), Micro USB (Hampir rata2 gadget keluaran baru udah pakai Micro USB), Samsung, PSP Biasa (Bukan PSP GO!), Nokia 2.0 (Nokia Kecil)
Demikian informasi yang saya berikan tentang Dua Portable Battery Vivan Dengan Harga Terjangkau, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Ikuti berita selanjutnya hanya di Tabloid Seluler.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Sorotan Terkini | Spesifikasi Sony Xperia | Android Purwokerto
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Tabloid Seluler - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Tabloid Seluler