Headlines News :
Home » » Hadirnya Premium Sony Xperia Z dan ZL di Indonesia

Hadirnya Premium Sony Xperia Z dan ZL di Indonesia



Tabloid Seluler - Berita hangat kali ini datang dari pendatang baru yang baru saja beberapa bulan yang lalu cerai dari sahabat kecilnya, yaitu Sony. Perusahaan Ericsson asal Swedia menyatakan akan menjual 50% saham di Sony Ericsson kepada Sony. Sebagaimana kita tahu bahwa Sony Ericsson adalah perusahaan patungan antara Sony dari Jepang dan Ericsson dari Swedia yang dibangun pada tahun 2001. Kerjasama Sony dan Ericsson yang dimulai 10 tahun yang lalu akhirnya berakhir dengan “damai”.

Setalah mereka bercerai sekarang kemajuan pesat di pasar smartphone, Sony berhasil mengambil hati para konsumen. Berita saat ini Sony Mobile Communications (Sony Mobile) mengumumkan smartphone Android ‘flagship’ terbaru yaitu Xperia Z memiliki segala spesifikasi yang diharapkan dari sebuah smartphone premium, selain itu smartphone ini memberikan teknologi, konten, desain dan konektivitas terbaik dari Sony untuk mengantarkan pengalaman pengguna yang kaya. Dibanderol Rp. 7.499.000 Xperia Z akan diluncurkan secara global pada Q1 2013.

Layar Reality Display pada Xperia Z yang tajam, ditenagai oleh Mobile BRAVIA® Engine 2. Smartphone ini berbagi kapabilitas dengan kamera digital Sony dan dilengkapi oleh fitur Exmor RS untuk ponsel, sensor gambar dengan HDR (High Dynamic Range) video pertama di dunia pada smartphone yang dapat menangkap gambar dan video yang tajam dalam kondisi apapun. Xperia Z juga menampilkan Battery STAMINA Mode yang dapat meningkatkan waktu standby empat kali lebih lama atau lebih.

Sony juga memaparkan Xperia ZL yang juga akan diluncurkan pada Q1 2013. Dibanderol Rp. 6.699.000, Xperia ZL mengantarkan pengalaman hiburan mendalam yang sama seperti Xperia Z namun dalam bentuk dimensi yang lebih kecil. Xperia Z dan Xperia ZL akan diluncurkan dalam Android 4.1 (Jelly Bean) dan akan di upgrade menuju 4.2 tidak lama setelah peluncuran.

Demikian informasi yang dapat kami berikan semoga artikel Hadirnya Premium Sony Xperia Z dan ZL di Indonesia dapat bermanfaat untuk menambah informasi tentang smartphone terbaru. Tunggu artikel lainnya hanya di Tabloid Seluler.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Sorotan Terkini | Spesifikasi Sony Xperia | Android Purwokerto
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Tabloid Seluler - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Tabloid Seluler